Pages

Saturday, January 29, 2011

My Wonder Cartoon on Space Toon :D

THE SNEEZING MAGICIAN


Hehehe sekarang lagi suka nonton The Sneezing Magician di Space Toon, gatau c judul aslinya apa tapi dari Space Toon nya kaya gtu judulnya. Pokonya tiap Senin-Jumat jam stg7 apa jam 7 malam gtu adu lupa, yang pasti abis Asari Chan hahahaha (^0^)

Jadi ceritanya ada jin lampu, namanya c Hatsu. Sesuai namanya dia cuma bisa keluar dari lampu ajaibnya kalo ada orang bersin (beda kan kaya jin pada umumnya wkwk) bedanya lagi dia itu rada-rada oon, hihihi biarpun jin tapi keinginan tuannya pasti gada yang berhasil haha dodol. Nah yang biasa jadi tuannya itu anak cowo yang namanya Ken Chan (kencan???).
Tapi gag ngerti juga soalnya tu lampu ajaib isinya ga cuma dia doank, ada lagi jin cewe kecil. Tapi jin cewe ini beda, dia bisa keluar kalo ada orang lagi nguap (ada-ada aja yaa ni cerita hihi). Lupa deh namanya siapa haha nah kalo jin cewe ini lebih pinter dari si Hatsu. Ada juga ni hal yang paling gw suka dari si Hatsu, yaitu pas si Hatsu mau ngabulin permintaan tuannya, pasti sebelomnya ada magic spell yang wajib diucapin. Magic spell nya kaya gini "Arobin Dobin Hage Chobin, bla bla bla.." wkwkwk love the magic spell :D

Pokonya di setiap ending cerita pasti bukannya permintaan tuannya dikabulin, yang ada dia slalu bikin susah tuannya makanya suka dimarahin. Tapi justru itu yang bikin lucu hohoho.



ASARI-CHAN


Nah cerita Asari-Chan juga pasti ditonton setengah jam sebelom The Sneezing Magician hehe ceritanya tentang anak cewe yang namanya Ashari. Dia tinggal sama papa, mama, & kakaknya yang namanya Tatami. Ini juga ceritanya konyol gitu haha soalnya kelakuan si Ashari suka bodoh, mana suka berantem sama kakak & mamanya. Pokonya lucu apalagi ada anjing yang mukanya sama kaya Ashari, uda gitu kuping anjingnya kaya iketan rambut Ashari.

Malah pernah ada episode Ashari dikejar-kejar hantu wanita. Kata hantu wanitanya, Ashari mirip banget sama anaknya (yang juga uda jadi hantu) yang ilang. Tapi ternyata anak hantu itu mukanya jelek banget, sampe si Ashari nagis gara-gara dibilang mirip sama anak itu hahahaha.



GE GE GE NO KITARO


Cerita Ge Ge Ge No Kitaro juga seru tapi yang ini bukan cerita bodoh-bodohan hehe cerita tentang hantu. Kartun ini tiap Sabtu-Minggu jam 9 malam huhu tapi hari ini lupa nonton. Pantes tadi kayanya ada apa gitu yang harus ditonton hari Sabtu err. Ceritanya ini tentang Kitaro, hantu yang baik yang suka ngebasmi hantu-hantu jahat. Jadi dia tuh kaya ngelindungin manusia dari hantu jahat. Kalo liat ada bola mata di kepalanya, itu tuh hantu papanya. Dia juga punya geng hantu-hantu baik gitu. Macem-macem sampe lupa namanya, yang pasti ada hantu kertas yang bisa dipake buat terbang, ada hantu batu, ada hantu kakek-kakek, nenek-nenek, hantu cewe, dan ada juga temennya yang suka bikin ulah. Malah suka gabung juga sama hantu yang jahat. Dia itu si hantu tikus, yang pake kerudung emas. Kitaro juga punya temen cewe manusia. Namanya, lagi-lagi lupa. Soalnya namanya susah-susah hhe.

Cerita Kitaro ini seru soalnya suka cerita tentang legenda hantu-hantu Jepang jadi kita bisa tau legendanya. Trus yang gw suka itu themesong nya haha lucu ajah :P



ROCKY RACKAT


Nah kalo yang ini Rocky Rackat, cerita tentang musang ajaib yang namanya Pokonyaang. Haha ini sih uda suka dari lama banget sampe ceritanya sekarang uda ga ditayangin lagi di Space Toon. Yang bikin lucu itu si Pokonyaang soalnya sesuai sama namanya, tiap ngomong satu kalimat pasti ujungnya ditambahin kata "nyaang." Misalnya : "Aku kan mau pergi ke situ, nyaang. Memangnya Miki mau ke mana, nyaang?"

Nah yang pelihara si Pokonyaang itu anak cewe yang namanya Miki. Tiap Miki ada kesusahan, Pokonyaang suka bantuin. (walopun suka ga beres juga si haha) Caranya dengan nyebutin magic spell kaya Hatsu tapi beda magic spellnya. Kalo Pokonyaang kaya gini "Pon, poko poko, hen pokorino.. Nyaanggg!!! Migi (beda-beda tergantung yang mau dilakuin haha) pokorin!!"


#Scene when Pokonyaang did his magic spell :)#


Miki punya temen yang namanya Kikunosuke, Suzaku, sama adiknya Suzaku yang namanya Yuu. Si Yuu ini suka banget gangguin Pokonyaang soalnya dia curiga kalo Pokonyaang bukan musang biasa. Kan kalo di depan orang lain, Pokonyaang cuma bisa nyaang nyaang doank biar kesannya musang biasa padahal bisa ngomong kalo sama Miki hehe. Miki juga punya kakek yang rada galak uda gitu rada sensi lagi sama si Pokonyaang haha. Tingkah si Pokonyaang pokonya lucu deh suka ada-ada ajah.

MAX & RUBBY


Kalo Max & Rubby sebenernya lebih buat anak-anak si haha tapi suka lucu ajah sama kelakuan si Max (kelinci cowo, adiknya kelinci cewe yang namanya Rubby) yang belom bisa ngomong. Dia cuma bisa ngulang-ngulang kata yang hari itu diucapin kakaknya. Dia suka bandel juga tapi seringnya dari kebandelan dia jadi ngebantuin kakaknya Rubby. Tapi yang aneh dari cerita ini, mereka gag punya papa mama jadi mereka cuma tinggal berdua. Paling kadang-kadang neneknya yang tinggal sekomplek suka jenguk. Rubby juga punya temen cewe yang suka diajak maen boneka. Mereka juga ikut klub pramuka gitu, nah Max suka gangguin kegiatan mereka :)

Selain kartun-kartun di atas, masih banyak sih yang suka ditonton kaya Sylvanian Families hehe yup itu versi kartun boneka Sylvanian Families yang pernah gw post sebelumnya. Itu ceritain anak-anak yang bisa masuk ke hutan Sylvanian lewat mimpi mereka. Jadi biasanya sebelum pergi, anaknya ketemu dulu sama kakek-kakek trus abis ngobrol sama kakeknya anak itu disihir jadi kecil. Lagi-lagi ada magic spell nya cuma yang ini rada bodoh haha kaya gini "Berubahlah menjadi kecil, lebih kecil, paling kecil." Akhirnya anaknya menyusut trus masuk pintu ajaib yang kecil deh buat ke hutan Sylvanian. (mirip scene di Alice in Wonderland)

Biasanya di hutan Sylvanian kebetulan ada masalah gitu jadi anaknya bantuin mereka deh. Musuh utamanya grup kelelawar sama buaya. hehe yang ini juga lebih ke cerita anak-anak tapi lumayan juga.

Pict Source : Google

3 comments:

  1. huahahahhahahaaa nyong so ibu yg kaya ikan yg suka nyanyi mawar merah kok ga masok sih :))

    ReplyDelete
  2. kan itu bukan di space toon pop haha itu di rcti,, ini khusus crita yg di space toon hoho :D

    ReplyDelete
  3. kangen banget. Sekarang mah udh diganti dg sinteron" yg tak bermutu ToT

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...